Home > Olahraga > Bola > Luis Enrique Resmi Bakal Hengkang dari Barcelona

Luis Enrique Resmi Bakal Hengkang dari Barcelona

Barcelona – Pelatih bertangan dingin, Luis Enrique, secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Barcelona setelah masa kontraknya berakhir pada akhir musim.

Luis Enrique Resmi Bakal Hengkang dari Barcelona

Dikutip dari Goal, Kamis (2/3/2017), Enrique mengungkapkan keputusannya untuk mundur dari Barcelona karena dirinya ingin beristirahat sejenak dari dunia sepakbola sehingga tidak melanjutkan untuk melatih Lionel Messi dan kaawan-kawan.

“Saya ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa saya tidak akan menjadi pelatih Barcelona tahun depan. Ini keputusan yang sulit tapi saya sudah memikirkan keputusan ini,” ujar Enrique.

“Saya butuh istirahat. Itu alasannya mengapa saya tidak ingin melanjutkannya (menjadi pelatih Barca musim depan),” tambah Enrique.

Luis Enrique sukses membawa Barcelona untuk memenangkan delapan trofi sejak dirinya direkrut menjadi pelatih Barca pada musim panas 2014 lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Siapkan 25 Juta Euro untuk Boyong Arda Turan

Arsenal Siapkan 25 Juta Euro untuk Boyong Arda Turan

London – Arda Turan mungkin besar merumput di Premier League musim depan. Sebagaimana diberitakan CNN ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis