Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot

Jakarta – Salah satu komponen masyarakat yang menjadi relawan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, mendeklarasikan dukungan mereka pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua nanti kepada pasangan cagub-cawagub DKI nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot

Deklarasi ini mereka tunjukkan dengan mengganti atribut relawan Agus-Sylviana, dan mengenakan kemeja kotak-kotak khas pasangan Ahok-Djarot, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

“Dengan ini saya menyatakan dengan tulus dan ikhlas beralih ke pasangan nomor dua (Ahok-Djarot). Saya juga membawa tim saya ke sini,” ujar Ketua DPP Front Kerukunan Pemuda Bugis Makassar (FKPBM), Daeng Rizal, Rabu.

Menurut Daeng Rizal, program-program yang dijalankan Ahok-Djarot selama memimpin Jakarta dirasakan langsung bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu, ia berharap Ahok-Djarot dapat kembali memimpin Jakarta pada lima tahun ke depan.

Sedangkan menurut Ismail, anggota FKPBM lainnya, mereka mempunyai sekitar 180 posko yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta yang nantinya akan digunakan untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

“Gerakan kami militan dan tanpa pamrih. Kami memiliki basis di Jakarta Utara, kemarin suara Ahok-Djarot kalah di Cilincing, ke depan kami akan bergerilya 100 persen untuk memenangkan Ahok-Djarot di sana,” kata Ismail.

Adapun isi deklarasi dukungan terhadap Ahok-Djarot tersebut adalah sebagai berikut:

“Bersama dengan ini, kami warga Jakarta menyatakan dengan tegas bersatu untuk NKRI menolak kepentingan politik yang berbau agama, suku dan ras yang ada di NKRI, maka dengan ini kami membulatkan tekat bersatu dan teguh untuk mendukung pemimpin yang bersih, transparan dan profesional.”

“Kami menyatakan dengan sikap untuk mendukung kembali kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Dengan ini kami yang tergabung dengan poros Widya Chandra beserta dengan relawan dan komunitas dengan tegas menyatakan sikap politik kami.”
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis