Home > Ragam Berita > Nasional > Pelapor Dugaan Penistaan Agama Kecewa Jokowi Ajak Ahok Sambut Raja Salman

Pelapor Dugaan Penistaan Agama Kecewa Jokowi Ajak Ahok Sambut Raja Salman

Jakarta – Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud di Indonesia menjadi kebanggan tersendiri bagi rakyat Indonesia. Raja Salman merupakan penjaga dua kota suci umat Islam, Makkah dan Madinah.

Habib Novel : "Harusnya Tokoh-tokoh Penting Umat Islam Yang Bertemu Raja Salman"

Ahok Berjabat Tangan Dengan Raja Salman

Namun, kritik diarahkan ke Pemerintah Indonesia menyusul penyambutan Raja Salman yang melibatkan terdakwa penista agama Islam, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Bandara Halim Perdanakusuma. Pelapor kasus penistaan agama Ahok, Pedri Kasman, menyayangkan pemandangan tidak baik ketika penyambutan Raja Salman ini. Ia menyesalkan Presiden Jokowi yang ternyata juga mengajak Ahok dalam rombongan penyambutan.

“Ahok adalah terdakwa kasus penodaan agama Islam, agamanya Raja Salman juga. Mengajak terdakwa dalam menyambut tamu istimewa negara adalah sesuatu yang tidak etis,” katanya kepada Republika.co.id, Rabu (1/3).

Menurut dia, Presiden Jokowi semestinya sensitif dengan perasaan umat Islam yang sedang terluka oleh ulah Ahok. Ahok sudah saatnya ditinggal Jokowi dalam agenda penting kenegaraan.

Di samping terdakwa, Ahok sebagai gubernur juga sedang dipersoalkan kedudukannya. Semestinya dia sudah dinonaktifkan sementara dari jabatan gubernur.

“Bangsa ini betul-betul sudah dibikin bising oleh Ahok. Tetapi Jokowi tetap saja tidak bergeming,” tukas sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis