Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Sekjen PKB Temui Ahok di Balai Kota, Bicarakan Dukungan?

Wakil Sekjen PKB Temui Ahok di Balai Kota, Bicarakan Dukungan?

Jakarta – Wakil Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan terlihat mendatangi Gedung Balai Kota Jakarta untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kamis (2/3/2017).

Wakil Sekjen PKB Temui Ahok di Balai Kota, Bicarakan Dukungan?

Daniel kemudian terlihat keluar sekitar pukul 08.50 WIB. Kepada wartawan ia mengaku bahwa kedatangannya ke Balai Kota untuk membicarakan masalah Pilkada DKI dengan Ahok.

“Ya (ada) ngomongin pilkada,” kata Daniel di Balai Kota.

“Ini bagian dari komunikasi untuk memastikan beberapa aspirasi yang penting dalam konteks untuk menguatkan Jakarta yang toleran dan Jakarta yang sejahtera,” tambahnya.

Namun demikian, Daniel mengungkapkan bahwa partainya hingga saat ini masih belum memutuskan apakah akan mendukung Ahok-Djarot ataukah pasangan Anies-Sandi.

“Belum, belum tetap dukungan nunggu setelah ketetapan KPU kemungkinan besar ya minggu depan, Senin (6/3/2017), sedang mematangkan, masih terbuka terhadap segala kemungkinan,” jelas Daniel.

Daniel juga menyatakan bahwa kedatangannya menemui Ahok guna memastikan sejumlah program bagi warga di DKI Jakarta dan memberikan syarat khusus bila PKB nantinya memutuskan mendkung Ahok-Djarot.

“Ya syaratnya yang mendasar adalah tadi kita mengusulkan sebuah pemikiran secara konkret bagaimana nanti Jakarta bisa menjadi Ibu Kota yang toleran sekaligus masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.

Selain menemui Ahok, PKB juga dipastikan akan menemui Anies Baswedan. Sedangkan untuk pengumuman dukungan akan dilakukan pada Senin (6/3/2017) depan.

“Mudah-mudahan Senin, mudah-mudahan,” tutupnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kemenangan Anies-Sandi Memberikan Angin Segar Bagi Prabowo

Kemenangan Anies-Sandi Memberikan Angin Segar Bagi Prabowo

Jakarta – Berdasarkan hasil versi hitung cepat (quick count), pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis