Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Berikan Pendapat Terkait Kedatangan Raja Salman

Anies Berikan Pendapat Terkait Kedatangan Raja Salman

Jakarta – Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dan rombongannya dari Arab Saudi telah tiba di Indonesia. Salah satu agenda Raja Salman di Indonesia adalah penandatanganan kontrak investasi perusahaan minyak Arab Saudi, Aramco, dengan Pertamina untuk pembangunan kilang minyak di Cilacap dengan nilai 6 miliar USD.

Anies Berikan Pendapat Terkait Kedatangan Raja Salman

Anies Baswedan

Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan turut berkomentar soal rencana investasi Raja Salman di Indonesia. Anies melihat, investasi Raja Salman bukan hanya di Jakarta.

“Jadi bagi kita di sini, saya melihat sebagian malah (investasi) belum tentu langsung ke tanah Jakarta, tapi ke berbagai wilayah di Indonesia,” kata Anies di kantor DPP partai Gerindra, Rabu, (1/3/2017).

Anies menyatakan, Jakarta kebanyakan didominasi jasa, sehingga apabila dikaitkan dengan pariwisata, Jakarta masih banyak ruang. Akan tetapi jika untuk energi, Jakarta bukanlah wilayah yang akan menjadi perhatian.

Baca juga: Habib Novel : “Sejatinya Habib Rizieq Secara De Facto Adalah Khalifah”

“Jakarta ini kebanyakan jasa, jadi kalau masuk tourism, Jakarta masih banyak ruang. Tapi kalau untuk energi, itu terkait dengan manufaktur, barangkali bukan wilayah Jakarta yang jadi perhatiannya,” tegas Anies. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis