California – Aktris Emma Watson selama ini dikenal dengan penampilannya yang bersahaja. Namun mendadak, pemeran Hermione Granger di Harry Potter ini tampil lebih berani dengan menanggalkan bra saat diminta menjadi model majalah Vanity Fair.

Emma Watson Lepas Bra Saat Menjadi Model Majalah Vanity Fair

Emma Watson

Emma terlihat mengenakan pakaian dengan model asimetris yang dikenakan seperti rompi. Dengan bahan sheer atau tembus pandang yang menunjukkan kulit mulusnya, payudara milinya juga terllihat dengan jelas.

Pada foto tersebut, payudara Emma memang terlihat semua, tertutup dengan tangan sang artis. Dalam wawancara, Emma Watson mengatakan, dirinya tak keberatan dengan pemotretan yang dianggapnya masih sopan.

Tak hanya itu, Emma juga menyebutkan mengenai hubungan cinta di Hollywood yang dianggapnya seperti sebuah sirkus. Saat ketahuan berpacaran dengan artis ternama, harus bersiap dengan sorotan yang terus menghantui.

“Aku baru menyadari, di Hollywood, saat kau berpacaran dengan seseorang, kau akan menjadi bagian dari penampilan. Seperti sebuah sirkus. Tampak palsu. Itu seperti sebuah akting,” sebut Emma Watson, seperti dilansir dari FoxNews, Rabu (1/3/2017). (Yayan – harianindo.com)