Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Yusuf Mansyur Mengaku Sudah Lama Kenal Raja Salman

Ustad Yusuf Mansyur Mengaku Sudah Lama Kenal Raja Salman

Jakarta – Salah seorang Ustaz Yusuf Mansyur terlihat hadir dalam menyambut kedatangan dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud di Gedung DPR RI. Dia pun merasa senang bisa diberi kesempatan untuk menemui Raja Salman ketika kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

Ustad Yusuf Mansyur Mengaku Sudah Lama Kenal Raja Salman

Ustad Yusuf Mansyur

“Saya selama ini sudah kenal Raja Salman tapi beliau enggak kenal saya. Saya senang dong pastinya,” kata Yusuf Mansyur sambil bergurau di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Yusuf Mansyur melanjutkan bahwa kunjungan Raja Salman beserta rombongannya ke Indonesia adalah salah satu kehormatan tersendiri. Terlebih lagi, usai melakukan perjalanan dinasnya, Raja Salman memilih berlibur di Bali.

“Ini menunjukkan ada hubungan Islam dengan agama lain yang berjalan dengan baik. Raja Arab aja pilih liburan ke Bali yang kita tahu di sana seperti apa,” jelas Yusuf.

Menurutnya, kehadiran Raja Salman menjadi sebuah pekerjaan rumah yang besar untuk Indonesia. Yakni memantapkan diri sebagai negara yang tangguh dan bisa menunjukkan rasa percaya diri Indonesia sebagai negara dengan umat muslim terbesar di dunia.

Baca Juga : Simak Videonya Lagi, Ada Perbedaan Gerakan Raja Salman Saat Jabat Tangan Ahok dan Menteri Agama

“Sehingga stigma Islam yang ekonominya (rendah) bisa terangkat. Jadi kita punya semangat baru, enggak perlu dari Tiongkok dan Amerika aja yang melakukan investasi di Indonesia,” tutupnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis