Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bertemu Raja Salman, Habib Novel : “Nggak Tahu Malu”

Ahok Bertemu Raja Salman, Habib Novel : “Nggak Tahu Malu”

Jakarta – Novel Bamukmin (Habib Novel) selaku Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta melayangkan protes pada aktivitas jabat tangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3/2017).

Habib Novel Menilai Habib Rizieq Berkompeten Berdialog Dengan Raja Salman

Habib Novel

“Ini secara pribadi saya melihat terdakwa masih bisa jalan-jalan bebas dengan presiden, masih bisa menyambut tamu, enggak tahu malu. Ini menyakiti umat Islam,” kata Novel ketika dihubungi, Kamis (2/3/2017).

Novel pun menegaskan jika perlakuan istimewa terhadap Ahok berbanding terbalik dengan yang dialami oleh tokoh-tokoh umat Islam lainnya. Misalnya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang justru bolak-balik diperiksa polisi.

Ia melanjutkan, Ahok bukanlah sosok yang berkompeten untuk menyambur Raja Salman yang berjuluk Pelayan Dua Kota Suci Islam. Ironisnya, kata Novel, justru Ahok seolah difasilitasi untuk bertemu Raja Salman.

Baca juga: Ahok Ikut Sambut Raja Salman, Pedri Kasman : “Jokowi Semestinya Sensitif Dengan Perasaan Umat Islam”

“Ini yang tidak berkompeten justru malah difasilitasi. Harusnya tokoh-tokoh penting umat Islam yang bertemu Raja Salman, yang mereka bisa menyampaikan curahan hatinya bagaimana Indonesia ini tertindas oleh kekuatan asing kafir,” ujar Novel kesal. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Akan Cek Cuitan Ernest Prakasa Yang Menuding Zakir Naik Biayai ISIS

Polisi Akan Cek Cuitan Ernest Prakasa Yang Menuding Zakir Naik Biayai ISIS

Jakarta – Pernyataan Ernest Prakasa di media sosial Twitter mendapat kecaman dari netizen. Komika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis