Home > Hiburan > Gosip > Shireen Sungkar Larang Sang Ibu Bersalaman Dengan Raja Salman

Shireen Sungkar Larang Sang Ibu Bersalaman Dengan Raja Salman

Jakarta – Kedatangan Raja Salman ke Indonesia pada Rabu (1/3/2019) ternyata juga menarik perhatian kalangan selebriti tanah air. Sebut saja Fanny Bauty dan Shireen Sungkar. Fanny mengaku dirinya ingin bersalaman dengan Raja Arab Saudi itu.

Shireen Sungkar Larang Sang Ibu Bersalaman Dengan Raja Salman

shireen sungkar

Keinginannya itupun langsung direspon oleh Shireen yang saat ini sedang berada di sebelahnya. “Eh nggak boleh Ma, ga boleh salaman, bukan muhrim!” tutur Shireen saat berada di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, bersama sang Bunda, Kamis (2/3/2017).

Fannypun membalas perkata shireen, “Loh, Raja Salman itu Hafiz Al-Qur’an loh nak, salamannya ya dari jauh,” balas Fanny membela diri.

Shireen mengaku bahwa kedatangan Raja Salaman ke Indonesia membawa banyak dampak positif bagi masyarakat tanah air. Shireenpun berharap kedepannya Indonesia bisa menjalin hubungan baik dengan Arab Saudi.

Baca juga : Natasha Wilona Terapkan Nasihat Sang Ibunda Untuk Jauhi Hal-hal Yang Berbau Negatif

“Aku sih berharapnya mudah-mudahan dengan datangnya Raja Salman bisa menjalin hubungan baik saja dengan Indonesia. Kita seneng dan antusias juga. Di Indonesia itu menyambutnya dengan baik banget. Presiden kita juga menyambutnya dengan baik,” tutup Shireen. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Hari Pertama Penayangan, Warkop DKI Reborn Part 2 Raup 300 Ribu Penonton

Jakarta – Film Indonesia Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss ! Part 2 produksi Falcon ...