Home > Unik > Aneh > Jika Masuk Kafe Ini, Pengunjung Dilarang Menggunakan Smartphone dan Laptop

Jika Masuk Kafe Ini, Pengunjung Dilarang Menggunakan Smartphone dan Laptop

Jakarta – Sepertinya sudah sangat biasa bila kafe atau restauran difasilitasi dengan wifi untuk mempermudah akses internet dengan gadget para pelanggan. Namun berbeda dengan kafe yang satu ini. Sebuah kafe di Chicago justru menggunakan konsep yang tak biasa dijumpai.

Jika Masuk Kafe Ini, Pengunjung Dilarang Menggunakan Smartphone dan Laptop

kafe Kibbitznest

Kafe Kibbitznest justru melarang menggunakan gadget seperti laptop dan smartphone di dalam kafenya. Dilansir Travel and Leisure, Kafe di Chicago itu justru mengajak kita bernostalgia dengan suasana masa lalu dimana setiap orang lebih mementingkan interaksi secara langsung daripada dengan gadget.

Kafe ini sangat mengutamakan interaksi sosial secara nyata antar manusia tanpa perantara gadget. Bahkan bila datang seorang diri ke kafe tersebut, kafe ini menyarankan untuk membaca buku ketimbang bermain laptop. Tak hanya buku, kafe ini juga menyediakan kartu dan board game untuk pelanggannya yang berkunjung.

Yang menarik adalah kafe ini menyediakan mesin ketik yang bisa digunakan semua orang yang berkunjung ke kafe itu.
Kafe ini juga didesain menarik, yaitu tidak memiliki sambungan nirkabel. Aturan unik lainnya adalah adanya himbauan “Ceritakan kisah, tertawa lepas daripada berteriak.”

Baca juga : Unik, Pelanggan di Cafe Ini Akan Dilayani Oleh Robot Pemuas Nafsu

Seperti kafe kebanyakan, Kibbitznest menyediakan aneka makanan kecil yang biasa disantap saat bersantai atau seusai olahraga. Beberapa diantaranya adalah bir, wine, ek krim, hot dogs dan lain sebagainya. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...