Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Selfie Raja Salman Dengan Puan Maharani Menjadi Pemberitaan Media Arab Saudi

Foto Selfie Raja Salman Dengan Puan Maharani Menjadi Pemberitaan Media Arab Saudi

Jakarta – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud terlihat telah membuka hatinya dan sedikit melanggar beberapa kebiasaan kerajaan dalam lawatannya ke sejumlah negara-negara di Asia kali ini. Dua dari tujuh negara yang dia kunjungi yakni Malaysia dan Indonesia, Raja Salman rela menyanggupi permintaan foto dan rekaman vlog bareng.

Foto Selfie Raja Salman Dengan Puan Maharani Mendadak Heboh Di Negaranya

Foto Selfie Raja Salman dan Puan Maharani Masuk Pemberitaan Media Arab Saudi

Hal tersebut lantas menjadi buah bibir di negaranya sendiri, yakni Arab Saudi. Seperti yang dikutip dari Gulf News, Raja Salman sudi sedikit melepas formalitas-formalitas yang selama ini melekat di badannya. Kemegahan kerajaan dan ketatnya pengawalan di Saudi yang diterima Raja Salman selama ini, berbanding jauh dengan apa yang terjadi beberapa hari ini ketika mengunjungi Malaysia dan Indonesia.

Ketika berkunjung ke Negeri Jiran Malaysia, seorang ulama bernama Sheikh Hussain Yee bahkan sempat meraih dan mencium kening Raja Salman. Raja Salman juga tersenyum lebar ketika PM Malaysia Najib Razak meminta selfie diplomacy.

Tak kalah heboh di Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan bikin geger dunia persilatan dalam membuat vlog bersama Raja Salman. Entah kapan dan di mana lagi peristiwa seperti itu bisa terjadi. Raja Salman yang sedang menikmati hidangan di-syuting dengan gadget di tangan presiden.

Foto Raja Salman yang diajak selfie oleh cucu Presiden pertama RI Soekarno, Puan Maharani, pun tak kalah hebohnya. Di samping Sang Raja ada ibunda Puan, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri. Di samping kiri Raja Salman, terlihat Presiden Jokowi ikut mendampingi.

Baca Juga : Tiba Di Pulau Bali, Raja Salman Beserta Rombongannya Langsung Disambut 50 Penari Cilik

“Saya sangat senang berada di sini di Indonesia, dan dengan orang-orang Indonesia,” tutur Raja Salman.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wakil Ketua DPR Imbau Masyarakat Mengambil Hikmah dari Kasus Ahok

Dubes Inggris dan PBB Turut Soroti Vonis Ahok

Jakarta – Reaksi dunia internasional terus mengalir menanggapi vonis hukuman dua tahun penjara terhadap Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis