Jakarta – Tak hanya kaum hawa yang harus mewaspadai kaum adam yang playboy. Kaum pria juga perlu memperhatikan gelagat wanita yang hanya ingin memainkan perasaannya.

Untuk Para Pria, Berkencan Dengan 3 Tipe Wanita Seperti Ini Bisa Bikin Sakit Hati

Ilustrasi

Pria memang paling mudah mabuk cinta dengan wanita hanya karena kecantikan fisiknya. Karena itulah banyak pria yang masuk ke dala, perangkap permainan wanita.

Apabila pria merasa sedang berkencan dengan wanita yang salah, saatnya Anda buka mata dan menghentikan segalanya sebelum Anda masuk ke perangkap wanita itu lebih jauh lagi.

Berikut kami uas 3 tanda-tanda yang perlu Anda perhatikan jika berkencan dengan wanita yang salah seperti dilansir dari liputan6.com, Sabtu (4/3/2017):

1. Wanita masih suka mengobrol dengan mantannya

Banyak wanita yang masih senang berbicara dengan mantannya. Wanita itu mungkin berpikir kalau ia hanya berteman atau menyapa via Facebook. Tapi, jika Anda menemukan kekasih Anda menghabiskan banyak waktunya di telepon dengan mantan pacarnya dibanding Anda, ini waktunya bertanya-tanya.

Gadis yang masih tetap berhubungan dengan mantannya secara teratur bisa bermasalah. Bisa jadi si gadis masih belum bisa melupakannya atau masih menyintainya. Katakan kepadanya kalau Anda tak nyaman melihatnya masih berhubungan dengan mantan pacarnya.

Jika si gadis tak berhenti juga, mintalah ia menghentikannya. Kekasih Anda mungkin tak peduli dengan perasaan Anda.

2. Dia tak pernah bayar

Memang, pria yang paling umum membayar saat berkencan. Tapi, kalau si perempuan tak pernah membayar, pria perlu curiga.

Wanita yang tak pernah membayar untuk makanan memiliki masalah hak. Biasanya wanita itu datang dari keluarga yang dimanja atau berpikir beruntung memiliki pria yang mau membayarkan segalanya untuknya.

Ini bukan berarti pria tak boleh membayarkan makan malam kekasihnya, tapi jika dia diam saja menunggu Anda membayar setiap kali keluar, mungkin Anda bisa mempertimbangkannya lagi.

Jangan menguras dompet Anda sendiri untuk seorang gadis karena dia bisa saja meninggalkan Anda jika Anda tak punya duit.

3. Keluar bareng banyak pria

Pernahkah Anda mendengar penyataan ini, “Saya bergaul lebih baik dengan pria dibanding wanita”. Ini bisa jadi peringatan.

Gadis yang bergaul dengan banyak pria selalu mencari perhatian. Jika perhatian yang Anda berikan tak cukup, maka ia akan terus mencarinya.

Ini bisa menjadi masalah kepercayaan. Anda jadi sering bertanya-tanya di dalam pikiran Anda apakah ini tak benar.

Baca juga: Tips Mudah Merawat Bonsai

Jika gadis berada di sekitar banyak pria, ia akan membandingkan Anda dengan teman-teman prianya. (Yayan – harianindo.com)