Home > Hiburan > Musik > BTS Jiplak Rapper Amerika Ini ?

BTS Jiplak Rapper Amerika Ini ?

Seoul – Kemampuan yang dimiliki oleh tiga member rapper di BTS (Suga,Rap Monster, J-Hope) memang diakui luar biasa oleh banyak kalangan. Ketiganya mengakui jika mereka memiliki beberapa idola yang sangat mempengaruhi musik mereka. Mereka pun tak ragu membeberkan siapa saja musisi yang mempengaruhi musik mereka.

BTS Jiplak Rapper Amerika Ini ?

J-Hope, Suga, dan Rap Monster BTS

Beberapa waktu yang lalu, Rap Monster mengunggah postingan yang menunjukkan daftar playlist yang diputarnya di Spotify. Beberapa di antaranya seperti Eminem, Drake, dan Radiohead. Nama-nama musisi tersebut memang cukup mempengaruhi gagasannya dalam menciptakan lagu.

Sementara Suga juga mengaku sempat melakukan hal yang sama. Beberapa musisi yang ada di playlistnya antara lain Kanye West, Nas, Drake, dan The Notorious B.I.G. Selain itu, ada beberapa nama artis lain yang juga menjadi favoritnya.

Baca juga: Member TWICE Tak Bisa Menyanyi? Pikir Ulang Setelah Melihat Video Ini

J-Hope sendiri memang tidak melakukan hal yang sama. Namun dalam salah satu wawancara, dia sempat mengungkapkan bahwa suatu saat nanti dia ingin menjadi seperti Benzino dan A$AP Rocky. Selain itu, para member BTS juga mengungkapkan bahwa mereka sangat mengidolakan boyband K-Pop, BigBang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...