Jakarta – Beberpa waktu lalu, Raja Salman telah mengunjungi Indonesia. Dia pun memberikan kesan saat mengunjungi tanah air. Hal tersebut diungkapkan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Inilah Kesan Raja Salman saat Mengunjungi Indonesia

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) usai mengantar Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud meninggalkan Jakarta dari Bandara Halim Perdanakusuma. Raja Salman dijadwalkan akan singgah di Brunei Darussalam terlebih dahulu sebelum menghabiskan liburan di Bali hingga 9 Maret 2017.

Ditanya mengenai ungkapan terakhir yang disampaikan Raja Salman kepadanya, JK mengatakan mantan Menteri Pertahanan Arab Saudi itu sempat menyebut Indonesia adalah rumah kedua baginya karena penyambutan yang sangat berkesan.

“Semalam, sebelumnya beliau menyatakan terima kasih luar biasa, menganggap ini rumahnya yang kedua,” kata JK di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Menurut JK, penyambutan selama di Indonesia amat berkesan karena menjadi yang paling luar biasa selama ia menjabat Raja Arab Saudi. “Selama beliau jadi raja, ini penyambutan yang paling luar biasa, ini kecintaan rakyat Indonesia,” ujar JK menirukan pernyataan Raja Salman. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)