Home > Hiburan > Musik > Di Java Jazz Festival 2017, Afgan Membawakan Lagu Dari Album Terbarunya

Di Java Jazz Festival 2017, Afgan Membawakan Lagu Dari Album Terbarunya

Jakarta – Pada Sabtu (4/3/2017) kemarin, Penyanyi Afgan Syahreza tampil dalam acara Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Meski selalu menjadi pengisi acara Java Jazz festival, akan tetapi, Afgan ternyata masih kerapkali merasa canggung. Afgan menyampakan hal tersebut di atas panggung sebelum kembali menghibur para penonton.

Di Java Jazz Festival 2017, Afgan Membawakan Lagu Dari Album Terbarunya

Afgan

“Setiap tahun ikut Java Jazz, saya selalu nervous karena ini ajang yang megah sekali. Padahal ini penampilan keempat saya di Java Jazz,” kata Afgan.

Khusus dalam Java Jazz Festival 2017 ini, Afgan membuka penampilan dengan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang bertajuk Sides. Memulai perform dengan Count on Me, penonton bersorak histeris meneriaki pria berlesung pipit manis itu.

Baca Juga : Comeback, GFriend Rilis Foto-Foto Seksi dan Dewasa

Selain itu, pria yang kerap kali digosipkan menjalin asmara dengan Rossa tersebut juga berkolaborasi dengan saksofonis asal Amerika Serikat, Kirk Whallum.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

AKB48 Rilis Single ke-48 di Akhir Bulan Ini

AKB48 Rilis Single ke-48 di Akhir Bulan Ini

Tokyo – Idol group AKB48 dikabarkan akan merilis single ke-48 nya yang diberi judul ‘Negaigoto ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis