Home > Unik > Aneh > Sakit! Pria Ini Memperkosa dan Membunuh 21 Kucing Betina

Sakit! Pria Ini Memperkosa dan Membunuh 21 Kucing Betina

California – Polisi menemukan seorang pria dalam keadaan pingsan di dalam mobilnya, dengan seekor kucing betina yang telah mati di sampingnya. Pria tersebut diduga telah memperkosa kucing betina itu sebelum kemudian membunuhnya.

Sakit! Pria Ini Memperkosa dan Membunuh 21 Kucing Betina

Robert Roy Farmer (25), nama sang pria itu, kemudian ditahan karena mengaku bersalah terhadap 21 dakwaan kekerasan terhadap hewan.

Hakim di pengadilan Santa Clara County yang menangani kasus ini ingin mendengar keterangan pakar psikologi terlebih dahulu sebelum menjatuhkan hukuman terhadap pria asal San Jose ini.

Hakim Sharon A Chatman memutuskan melanjutkan jalannya pengadilan pada 7 April 2017 mendatang dengan acara mendengarkan keterangan saksi.

“Mendengarkan argumen kedua pihak bisa membantu kami membuat keputusan,” ujar hakim Sharon.

“Hal terpenting dalam sidang pengadilan ini adalah memastikan kami memiliki semua informsi untuk menghasilkan keputusan yang adil dan masuk akal,” tambahnya.

Robert Roy Farmer ditangkap dalam keadaan pingsan di dalam sebuah mobil dengan seekor kucing betina mati di sebelahnya.

Menurut laporan dari San Jose Animal Care and Service, kucing betina yang mati tersebut menunjukkan tanda-tanda telah diperkosa. Hal ini dibuktikan dengan pelebaran alat kelamin pada kucing malang tersebut dan ditemukan DNA Robert Roy di bawah cakar kucing tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilelang, Gambar Einstein Melet Laku Terjual Rp 1,7 Miliar

Dilelang, Gambar Einstein Melet Laku Terjual Rp 1,7 Miliar

Jakarta – Jika sekarang foto yang menawan yang dicari, maka berbeda dengan Foto fisikawan Albert ...