Home > Gaya Hidup > Tips > Buah Pisang Ternyata Memiliki Manfaat Untuk Turunkan Berat Badan

Buah Pisang Ternyata Memiliki Manfaat Untuk Turunkan Berat Badan

Jakarta – Pisang memang salah satu jenis buah yang banyak dikonsumsi oleh orang banyak. Namun, tidak banyak orang yang tahu bahwa buah pisang memiliki manfaat yang cukup banyak bagi tubuh anda. Pisang kerap kali dijadikan makanan rekomendasi bagi mereka yang tengah berdiet dan ingin menurunkan berat badan.

Buah Pisang Ternyata Memiliki Manfaat Untuk Turunkan Berat Badan

Buah Pisang

Berikut ini adalah kaitan antara pisang dan penurunan berat badan, seperti yang dikutip dari laman India Times, pada Kamis (16/2/2017).

1. Pisang membantu Anda mendapatkan perut datar.

Pisang adalah buah yang kaya akan kalium, mereka membantu mencegah retensi air dalam tubuh yang pada gilirannya mengurangi kembung atau bengkak pada tubuh. Pisang adalah salah satu makanan terbaik untuk mendapatkan perut datar.

2. Pisang membantu membakar lemak.

Kaya kolin dan semua jenis vitamin B, pisang mencegah tubuh menyimpan lemak, terutama di area perut. Mereka melakukan ini dengan mempercepat proses pembakaran.

Baca Juga : Inilah Beberapa Manfaat Air Tebu yang Belum Diketahui

3. Mencegah Anda ngidam junk food.

Makanlah pisang saat Anda mendambakan makanan yang tidak sehat, cara itu baik untuk memuaskan rasa lapar dan menghindari junk food.

4. Pisang membantu pencernaan.

Sarat dengan semua hal-hal yang baik, pisang kaya akan elemen pro-biotik yang membantu pertumbuhan bakteri baik dalam usus. Ini secara tidak langsung membantu dalam pencernaan makanan. Gangguan pencernaan menjadi alasan yang paling penting untuk kenaikan berat badan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hilangkan Kutu Rambut dengan Lima Bahan Alami Ini

Hilangkan Kutu Rambut dengan Lima Bahan Alami Ini

Jakarta – Rambut yang berkutu merupakan masalah tersendiri, karena selain menimbulkan gatal juga membuat mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis