Jakarta – Salah seorang artis cantik, Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan kini tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, mereka tengah menunggu kelahiran anak keempat mereka. Usia kandungan Joanna sendiri, kini telah memasuki 25 minggu atau sekitar 6 bulan.

Baru Berumur 29 Tahun, Artis Cantik Ini Tengah Hamil Anak Keempatnya

Joanna Alexandra dan keluarga

Dalam kehamilan keempatnya tersebut, ternyata wanita yang baru berusia 29 tahun ini telah cukup pengalaman. Ia mengetahui cara untuk menyiasati masa-masa sulit yang dialaminya. Akan tetapi, artis yang mengawali karirnya sebagai model ketika duduk di kelas 3 SMP tersebut tetap merasakan perbedaan dalam setiap kehamilannya.

“Kita kan udah tahu, nanti bakal capek, pasti bakal encok. Entar bakal sakit ini atau itu, kita udah prediksi. Tapi tetap aja semua kehamilan dari nomor satu, dua, tiga, dan empat tetap beda semua,” ungkapnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

“Jadi ya ada hal-hal baru kayak di kehamilan sekarang tuh gampang capek. Kalo kehamilan pertama tuh kuat banget, jalan-jalan terus. Kedua tuh emosional, terus yang ketiga gampang sedih. Kalo yang sekarang fisiknya, mungkin karena udah umur,” lanjutnya seraya tertawa.

Seperti ibu hamil pada umumnya, pemain film CINTA SELAMANYA tersebut juga mengalami yang namanya ngidam. Akan tetapi, untungnya Joanna tidak menginginkan makanan atau hal yang terbilang terlalu aneh-aneh.

Baca Juga : Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

“Standart sih, nggak ngidam yang aneh-aneh. Paling makan enak, kayak makan di restoran ini atau itu. Tapi bukan ngidam yang aneh-aneh gitu,” pungkas bintang video klip kelahiran Jakarta ini.

(bimbim – www.harianindo.com)