Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Caesar Hito Beralih Profesi Menjadi Driver Ojek Online ?

Benarkah Caesar Hito Beralih Profesi Menjadi Driver Ojek Online ?

Jakarta – Belakangan, beredar gosip bahwa Caesar Hito beralih profesi menjadi salah seorang driver ojek online. Hal tersebut diketahui dari beredarnya foto seorang driver ojek yang mirip aktor sinetron tersebut. Tak ayal banya orang yang merasa penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Akhirnya Hito resmi memberikan jawaban yang ditunggu-tunggu. Hito mengaku bahwa dirinya telah resmi menjadi driver ojek online.

Benarkah Caesar Hito Beralih Profesi Menjadi Driver Ojek Online ?

Caesar Hito Jadi Driver Ojek Online

Hito membeberkan jawaban tersebut melalui sebuah video yang diunggah di akun resmi Instagram-nya. Aktor tampan bernama lengkap Immanuel Caesar Hito itu, kini telah resmi bergabung menjadi salah satu driver GrabBike. Ternyata, Hito memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya rela beralih profesi jadi driver GrabBike. Ternyata alasannya sederhana, dia penasaran dengan cara riding yang aman di jalanan.

“Semenjak saya berperan di sinetron, saya jadi ingin tahu gimana sih riding yang aman itu? Makanya, saya ikut pelatihan safety riding-nya GrabBike.” ungkap pemeran Mondy dalam sinetron ANAK JALANAN dalam video tersebut.

Hito pun menceritakan tentang proses pelatihan bareng GrabBike ternyata tidak semudah yang dia kira. Semua driver GrabBike wajib ikut tes safety riding yang ketat dan diawasi oleh profesional. Namun, tidak semuanya bisa lulus. Sekitar 15% peserta gagal dalam tes safety riding itu. Hito pun membuktikan sendiri kalau menjadi driver Grab Bike itu tidak mudah demi keamanan penumpang yang dibawa.

Selain Hito, sederet artis kondang lainnya juga ikutan jadi driver Grab. Mulai dari Omesh, Denny Sumargo, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Ali Syakieb, Kevin Julio, Samuel Zylgwyn, Oka Antara, dan Derby Romero. Ternyata, sederet artis yang turun ke jalan jadi driver tersebut tengah mempromosikan Grab Bike. Jika ingin dijemput oleh Hito, gunakan kode PILIHHITO.

Baca Juga : Ario Kiswinar Teguh : “Selamat Ulang Tahun Untuk Papa”

Selain itu, juga ada kode promo pilihan dari sejumlah artis lainnya seperti PILIHOMESH, PILIHDENNY, PILIHTARRA, PILIHCHAND. PILIHALI, PILIHKEVIN, PILIHSAMUEL, PILIHOKA, atau PILIHDERBY. Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 27 Februari – 15 Maret 2017.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135