Home > Ragam Berita > Nasional > Kembali Cuti Kampanye, Ahok Titipkan Makam Mbah Priok ke Plt Gubernur

Kembali Cuti Kampanye, Ahok Titipkan Makam Mbah Priok ke Plt Gubernur

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat kembali menjalani cuti kampanye mulai Selasa (7/3/2017) besok.

Kembali Cuti Kampanye, Ahok Titipkan Makam Mbah Priok ke Plt Gubernur

Kepada Direktur Jenderal Otonomi Daerah Sumarsono yang kembali menjadi Pelaksana Tugas Gubernur DKI, Ahok menitipkan beberapa hal yang harus menjadi perhatian bagi Sumarsono selama ia menjalani cuti.

Dalam sambutannya, Ahok menginginkan agar di setiap RW di wilayah DKI Jakarta memiliki Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

“Ada beberapa hal yang ingin kami titipkan. Kami fokus mendorong tiap RW ada RPTRA. Ruang kita fokuskan ke kota, untuk membeli banyak tanah,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017).

Selain itu, Ahok juga menitip pembangunan Jakarta Creative Hub kepada Sumarsono sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda yang ingin mengembangkan kreatifitasnya menjadi usaha yang menghasilkan.

“Kami ingin Jakarta Creative Hub, nama singkatnya menjadi Tempat Kumpul Kreatif (TKK). Anak muda itu kalau kumpul dia nggak punya modal. Mereka saling berbagi tapi nggak punya modal. Kita fasilitasi semua nggak ada modal, buat kumpul untuk saling bertukar pikiran,” kata Ahok.

Hal terakhir yang dititipkan oleh Ahok yakni pemanfaatan makam Mbah Priok di Koja, Jakarta Utara, sebagai salah satu potensi wisata di Jakarta.

Ahok-Djarot kembali akan menjalani cuti kampanye mulai 7 Maret hingga 15 April 2017.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis