Home > Olahraga > Bola > Mertesacker: “Internal Arsenal Sedang Memanas”

Mertesacker: “Internal Arsenal Sedang Memanas”

London – Per Mertesacker selaku kapten Arsenal mengakui jika situasi internal timnya saat ini tengah memanas. Pemain berkebangsaan Jerman ini pun menyebut jika hal itu adalah hal biasa.

Mertesacker: "Internal Arsenal Sedang Memanas"

Per Mertesacker

nal

“Tensi memanas tapi itu normal. Tim ini sangat ingin mengubah sesuatu, Anda bisa merasakan itu di setiap sesi latihan dan saya perlu tegaskan kami berlatih dengan level tertinggi dan fokus ke lawan berikutnya,” kata Mertesacker seperti dilansir dari Soccerway, Senin (6/3/2017).

Arsenal sedang dalam sorotan setelah rentetan hasil buruk di beberapa laga. Belum lagi, kondisi internal tim yang kabarnya memanas setelah hasil buruk tersebut.

Tokoh sentral dalam memanasnya internal Arsenal adalah Alexis Sanchez. Bintang asal Chile tersebut dikabarkan bersitegang dengan rekan satu tim dan manajer Arsene Wenger.

Kabar kurang harmonisnya hubungan Sanchez dengan Wenger serta rekan setimnya itu kemudian dibantah oleh Wenger. Mertesacker pun meminta media tidak lagi membahas kabar tersebut.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen, Liga Champions 8 Maret 2017

“Setiap pemain ingin mendapatkan tempat utama, ini bukan soal satu pemain saja. Semua pertanyaaan tentang satu pemain sangat mengganggu. Kami punya satu pertandingan pada hari Selasa untuk tim, bukan untuk individu,” ujar sang kapten yang akan menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua Liga Champions pada Rabu (8/3/2017) mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2017

Prediksi Napoli vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2017

Madrid – Kali ini, dalam lanjutan Liga Champions, akan menggelar laga yang kembali mempertemukan antara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis