Home > Otomotif > Motor > Kawasaki Z900 Telah Terjual 20 Unit sebelum Dirilis

Kawasaki Z900 Telah Terjual 20 Unit sebelum Dirilis

Jakarta – Motor Kawasaki Z900 baru dirilis pada Jumat (3/3/2017). PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun menjelaskan bahwa moter dengan model naked telah habis terjual.

Kawasaki Z900 Telah Terjual 20 Unit sebelum Dirilis

“Sebenarnya 20 unit Kawasaki Z900 yang baru saja kita luncurkan sudah habis terjual sebelum peluncuran yang kami lakukan hari ini,” ungkap Michael Tjandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion KMI, kepada media di sela acara peluncuran Z900, di Jakarta.

Menurut Michael, itu merupakan jumlah maksimum penjualan Kawasaki Z900 untuk Indonesia, sehingga konsumen yang ingin memesan masih tetap dilayani, namun harus menunggu hingga bulan depan.

“Target penjualan kami untuk Z900 memang hanya 20 unit sebulan, jika ada pemesanan baru bisa kami penuhi di bulan depan,” tambahnya.

KMI sendiri mematok target penjualan untuk Z900 sebanyak 300 unit setahun. Namun jika dikalkulasi, KMI akan menjual sebanyak 25 unit Z900 setiap bulannya.

Meski tak cukup besar, KMI sendiri tak ingin menargetkan penjualan sportbike-nya ini dengan angka yang besar. “Kami kira, target tersebut merupakan anga reasonable lah bagi kita,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Kerap Kesulitan di Sirkuit Aragon

Dovizioso Juara Usai Salip Marquez Ditikungan Terakhir

Spielberg – Andrea Dovizioso yang melakoni MotoGP bersama Ducati Corse, sukses meraih kemenangannya yang ketiga ...