Home > Teknologi > Gadget > User Zenfone 3 Deluxe Akhirnya Dapat Rasakan Android Nougat 7.0

User Zenfone 3 Deluxe Akhirnya Dapat Rasakan Android Nougat 7.0

Jakarta – Asus dikabarkan telah mendapat pembaruan Android Nougat 7.0. Berdasar informasi, sistem operasi tersebut bisa digunakan di Zenfone 3 Deluxe ZS550KL.

User Zenfone 3 Deluxe Akhirnya Dapat Rasakan Android Nougat 7.0

Sebagaimana diberitakan IB Times pada Jumat (3/3/2017), Update Android Nougat membawa fitur utama yakni mode split screen. Selain itu, ia juga turut menyediakan pengaturan yang dapat dikelola sedemikian rupa.

Selanjutnya, Asus juga turut mengubah Doze Mode yang kini lebih ditingkatkan. Bersamaan hal tersebut, ada pula mode ShakeShake yang memungkinkan penggunaan gerakan yang biasanya digunakan dalam pengaturan ZenMotion.

Sayangnya akibat pembaruan itu, ada beberapa live wallpaper yang kini tak lagi bisa dipasang di Android Nougat seperti Holo Spiral, Bubbles, Black Hole, dan Pahse Beam.

Selain itu, beberapa aplikasi bawaan Asus seperti Audio Wizard, Splendid, System Update, dan Flashlight pun turut dihapus dari menu aplikasi di halaman utama.

Dengan adanya pembaruan tersebut, Zenfone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama Asus yang mendapatkan update ke Android Nougat. Selain itu, update juga dikabarkan akan bergulir di Zenfone 3 Ultra dan Zenfone 3 versi standar. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nokia 3310 Versi Baru Resmi Rilis, Ini Perbedaannya dengan Yang Lama

Nokia 3310 Versi Baru Resmi Rilis, Ini Perbedaannya dengan Yang Lama

Jakarta – Pihak HMD Global sebagai pemegang lisensi Nokia akhirnya resmi merilis Nokia 3310 versi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis