Home > Olahraga > Bola > Tahan Imabng Atalanta, Paulo Sousa Sangat Puas

Tahan Imabng Atalanta, Paulo Sousa Sangat Puas

Firenze – Allenatore Fiorentina Paulo Sousa menegaskan sangat puas dengan permainan anak asuhnya. Ya, Fiorentina sukse mencuri satu angka di kandang Atalanta pada Minggu (5/3/2017) malam. Menurut dia, hal tersebut tidak mudah dilakukan di kandang lawan.

Tahan Imabng Atalanta, Paulo Sousa Sangat Puas

Maklum, Atalanta pada musim ini tampil gemilang. Sebelum menghadapi Fiorentina, tim asuhan Gian Piero Gasperini itu mampu mengalahkan Napoli di San Paolo.

Secara khusus pelatih asal Portugal itu memuji penampilan kiper Ciprian Tatarusanu yang tampil sangat gemilang. Dia beberapa kali melakukan penyelamatan dan membuat gawang La Viola – julukan Fiorentina, tak kebobolan.

“Semangat juang para pemain untuk meraih hasil terbaik selalu sama. Mereka membuktikan kualitas dan mampu tampil dominan,” kata Sousa sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Minggu (6/3/2017).

“Kami mencoba untuk meraih kemenangan. Namun, tak mudah mengalahkan Atalanta di kandang mereka. Hasil satu angka ini cukup memuaskan bagi kami,” tambahnya.

Sousa pun tak lupa memuji penampilan Atalanta pada musim ini. Tim yang tak dipandang tersebut memang mampu mengejutkan. Sousa menilai itu merupakan hasil dari kesabaran manajemen dalam memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda dan didikan akademi sendiri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2017

Prediksi Napoli vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2017

Madrid – Kali ini, dalam lanjutan Liga Champions, akan menggelar laga yang kembali mempertemukan antara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis