Jakarta – Semenjak mengunggah foto bersalaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud, artis sensasional Nikita Mirzani tak henti-hentinya dibully.

Seperti Inilah Tingkah Nikita Mirzani Umbar Selangkangan Demi Ejek Haters

Nikita Mirzani

Meski demikian, Nikita justru menyikapi kecaman haters dengan mengunggah foto-foto hot yang dapat membuat haters semakin marah.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah foto hot saat tampil di Bali Vape Fair. Dalam foto itu, Nikita Mirza tampak mengenakan bikini hitam sambil memegang bagian intimnya.

Hal yang sama juga diperbuat oleh teman Nikita Mirzani, Gebby Viesta. Model sekaligus DJ itu mengunggah foto hot dirinya bersama Nikita Mirzani untuk mengejek haters.

Foto itu pun memperlihatkan Nikita Mirzani dan Gebby Viesta sedang duduk di kursi. Nikita dan Gebby mengangkat kaki dan memamerkan belahan paha sambil menjulurkan lidah untuk mengejek para haters.

Baca juga: Park Shin Hye Bakal Berpasangan Lagi Dengan Kim Soo Hyun Di Drama Korea Terbaru ?

“Pagi haters, kejang2 deh loe liat kita berdua, hahahaha,” tulis Gebby Viesta di keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (5/3/2017) pagi. (Yayan – www.harianindo.com)