Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Geram Raja Salman Jadi Bahan Komedi OVJ

Netizen Geram Raja Salman Jadi Bahan Komedi OVJ

Jakarta – Perhatian seluruh pihakmemang tertuju kepada Raja Salman dengan datangnya Raja Arab Saudi itu ke Indonesia. Semluruh media di Indonesia pun tak ketinggalan memberitakan semua kegiatan yang dilakukan raja berusia 85 tahun itu.

Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

OVJ

Tidak hanya menjadi pemberitaan, kunjungan Raja Salman juga muncul dan menjadi tema dalam acara komedi OVJ (Opera Van Java) yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada awal Maret 2017 lalu.

Hanya saja pengguna media sosial memandang hal tersebut bukan untuk bahan lucu-lucuan dan tak pantas untuk ditertawakan mengingat Raja Salman merupakan tamu negara.

“Kpi harus memberi peringatan kepada para pelucu ini, tidak etis tamu di candai,” demikian caption yang ditulis Mahmud Shaleh Zakaria, Kamis (2/3/2017) silam, sembari mengunggah salah satu adegan dalam OVJ.

Postingan dari Mahmud sepertinya direspon positif oleh netizen lainnya, kebanyakan dari netizen memiliki pemikiran yang sama dengan Mahmud.

Willy Sumantri, “semakin hari tayang OVJ semakin kurang mendidik dan kurang ajar ……..tutup sdh acara brengsek ini ,kenapa sih pihak KPI diamkan saja ……….Hormatilah Tamu negara yg datang ke Indonesia ,bukan buat lucu lucuan …..Kalau tidak bisa melawak yg benar ya sdh tidak usah tayang ………”

Baca juga: Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

Ahmad Syarifudin, “Bener bener ga berfikir panjang.. kenapa tamu besar malah dijadikan candaan??. Aneeeh nih para pemeran ovj.. garing..gariing… ga bermutu sama sekali lawakannya.. KPI mohon di tindak lanjuti.. ditutup ajalah acaranya OVJ” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuitan di Twitter, Aa Gym Doakan Para Tukang Bully di Medsos

Cuitan di Twitter, Aa Gym Doakan Para Tukang Bully di Medsos

Bandung – Setelah artis sensasional, Nikita Mirzani tuai hujatan lantaran kerap pamer foto dengan pakaian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis