Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Punya Tubuh Langsing dan Cantik ala Wanita Jepang? Inilah Tipnya

Ingin Punya Tubuh Langsing dan Cantik ala Wanita Jepang? Inilah Tipnya

Jakarta – Jepang terkenal sebagai negara indah. Tidak hanya pegunungan, laut biru dan kulinernya, kecantikan alami wanita Jepang juga diakui oleh dunia.

Ingin Punya Tubuh Langsing dan Cantik ala Wanita Jepang? Inilah Tipnya

Tidak hanya cantik, wanita jepang juga dikenal memiliki postur tubuh yang langsing dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Pasti ada rahasianya donk!

Sebagaimana diberitakan Home Remedies pada Minggu (5/3/2017), berikut ini rahasia kecantikan dan awet muda alami ala wanita Jepang:

1. Konsumsi green tea
Teh matcha (green tea bubuk) terbuat dari daun teh hijau berkualitas. Kaya akan antioksidan, teh matcha membantu melawan radikal bebas dan memperlambat proses penuaan.

2. Konsumsi makanan fermentasi
Orang Jepang sangat gemar mengkonsumsi makanan fermentasi seperti kefir, kombucha, sauerkraut, miso, tempe dan kimchi. Makanan fermentasi sangat baik untuk menyingkirkan toksin berbahaya dan metal berat dari jaringan sel tubuh.

3. Konsumsi seafoof
Seperti Anda ketahui, orang Jepang sangat gemar mengkonsumsi ikan dibandingkan dengan daging. Beberapa jenis ikan yang mereka konsumsi sangat kaya akan asam omega-3. Selain membantu menurunkan berat badan, omega-3 juga bermanfaat dalam menjaga kecantikan kulit.

4. Makan dalam porsi kecil
Makan dengan porsi kecil tentunya membantu Anda dalam mengurangi berat badan. Hal ini baik untuk mencegah makan berlebih dan mengkonsumsi kalori dalam jumlah yang tinggi

5. Kebiasaan berjalan kaki sebagai ritual
Di Jepang, baik pria dan wanitanya gemar berjalan kaki. Berjalan kaki terbukti sebagai olahraga yang paling murah dan efektif dalam menjaga postur tubuh agar langsing dan fit, serta menjaga kesehatan jantung.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Trik Menata Kamar Sempit Agar Terasa Nyaman

Trik Menata Kamar Sempit Agar Terasa Nyaman

Jakarta – Kamar merupakan area pribadi yang harus ditata sedemikian rupa agar terasa nyaman untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis