Home > Hiburan > Gosip > Video Zaskia Gotik Relakan Bokongnya Dipegang-Pegang Pria Ini

Video Zaskia Gotik Relakan Bokongnya Dipegang-Pegang Pria Ini

Jakarta – Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya, Zaskia Gotik, kembali menjadi bahan bully-an netizen setelah video goyangannya beredar di media sosial.

Video Zaskia Gotik Relakan Bokongnya Dipegang-Pegang Pria Ini

Yang dipermasalahkan netizen bukan soal goyang itiknya, namun dalam video yang diunggah oleh akun gosip lambenyinyir ini Zaskia Gotik terlihat tidak berkeberatan bahkan seperti sengaja mempersilahkan seorang pria memegang bokong seksinya.

“Aduh si bapak semangat banget joget bareng neng gotik nya. Inget istri dirumah lagi tidur sambil meluk guling pak,” tulis lambenyinyir pada caption videonya, Senin (6/3/2017).

Saat menyanyikan lagu “ABG Tua”, Zaskia Gotik tampak membiarkan saja seorang pria memegang bokong besarnya saat bergoyang itik.

Dalam video yang juga telah beredar luas lewat YouTube ini awalnya tangan Zaskia seperti menangkis tangan lelaki yang berdiri di belakangnya. Namun semakin lama pedangdut berusia 26 tahun ini justru menuntun tangan pria itu agar tidak melepaskan cengkeraman tangannya.

Puncaknya, penyanyi yang pernah diangkat menjadi Duta Pancasila ini sedikit membungkuk dan melancarkan goyang itiknya, sedangkan sang pria tetap tidak mau memindahkan tangannya dari bokong Zaskia Gotik.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Marissa Haque Tuding Adiknya Yang Dukung Ahok Jarang Salat

Jakarta – Marissa Haque kembali menjadi bulan-bulanan netizen lantaran pernyataan-pernyataannya yang dinilai tidak pantas dikeluarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis