Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) meramalkan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat akan kalah dari pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI putaran kedua nanti.

Lulung Ramalkan Pasangan Ini Bakal Kalah di Pilkada DKI

“Kalau menurut saya, Pak Ahok kalah,” ujar Lulung, Selasa (7/3/2017).

Menurut Lulung, perkiraannya tersebut didasarkan atas hasil survey yang menyebutkan 60 persen warga Jakarta menginginkan gubernur yang baru. Sehingga ia perkirakan warga Jakarta yang pada Februari lalu memilih pasangan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni akan beralih memilih pasangan Anies-Sandi.

“60 persen masyarakat Jakarta pengin punya gubernur baru. Yang kemudian dari perolehan suara Agus Sylvi ini, peluang besar yang akan didapatkan atau diberikan kepada Anies-Sandiaga,” kata dia.

“Karena kenapa? Karena pemilih Agus Sylviana pemilih yang idealis terhadap persoalan ingin punya gubernur baru,” kata dia.

PPP DKI sendiri menurut Lulung belum menentukan sikap terkait dukungan terhadap salah satu pasangan dalam putaran kedua nanti.

“Bentar lagi saya putuskan, saya belum putuskan,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Novel Bamukmin Menyebut Akan Ada 1 Juta Bendera Tauhid di Acara Reuni 212

Jakarta – Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni 212 di Silang Monas, 2 Desember mendatang ternyata memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135