Jakarta – Kabar menghebohkan kini datang dari pedangdut cantik, Ayu Ting-Ting. Ayu dikabarkan mendapat protes dari para netizen terkait busana yang dikenakannya.

Netizen Cibir Belahan Rok Ayu Ting Ting Saat Tampil Off Air

Ayu Ting-Ting

Hal tersebut berawal saat akun Instagram @komentatorpedas mengunggah sebuah video.Tampak Ayu Ting Ting sedang perform di sebuah acara off air.

Pedangdut berusia 24 tahun ini sedang mendendangkan lagu kereta malam. Namun ternyata ada yang membuat netizen salah fokus dari penampilan Ayu Ting Ting.

Mereka justru menyoroti busana yang dikenakan oleh ibu satu anak ini. Ayu sendiri tampak mengenakan kebaya modern dalam penampilannya kali ini.

Untuk bawahannya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengenakan rok di atas lutut. Namun belahan dari rok inilah yang membuat netizen ramai memberikan komentar. Rok tersebut memiliki belahan yang cukup tinggi di bagian tengahnya.

Ayu pun panen kritikan pedas yang datang dari netizen.

@ghanimsuryaa : “Itu belahan knpa gitu bgt yak biar enak kalik ya tinggal ngangkang aja wkwkwk anjing bgt si tong tong nih. Namanya diganti aja, kan nggak ting ting lagi kasihannn!!!”

Baca juga : Liburan Ke Barcelona, Syahrini Menggoda Dengan Rok Super Pendek

@ayunophita : “Sklian aj tlanjang gaush pke rok, belahanny ya.ampun.” @donnalbebek : “Eh gilaaa itu rok yg depan kok gt. Pengen di sawer kali yaa.” (Icha – www.harianindo.com)