Home > Unik > Aneh > Beredar Video Geng Pelajar Putri Yang Aniaya Ketua Kelasnya Sendiri

Beredar Video Geng Pelajar Putri Yang Aniaya Ketua Kelasnya Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini, diketahui ada sekelompok pelajar wanita tengah aniaya dan menelanjangi ketua kelasnya sendiri. Insiden tersebut lantas mendapat kecaman dari para netizen di media sosial. Tindakan bullying di sekolah nyatanya hingga kini masih kerap terjadi. Meski telah mendapat tindakan tegas, dan sanksi namun para pelaku tak juga merasa jera.

Beredar Video Geng Pelajar Putri Yang Aniaya Ketua Kelasnya Sendiri

Geng Pelajar Aniaya Ketua Kelasnya Sendiri

Tindakan tersebut terekam dalam sebuah video yang tersebar dan kini menjadi viral di media sosial. Sontak saja, video tersebut langsung mendapat kecaman dan membuat netizen merasa geram. Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis yang mengenakan overall denim biru menangis ketika dipaksa untuk berlutut di hadapan sekelompok siswa di sebuah sekolah.

Ironisnya, gadis yang diketahui bernama Huang tersebut harus menerima penyiksaan tanpa henti dari kelompok tersebut. Mulai dari ditampar, ditendang hingga didorong ke tanah. Merasa kalah jumlah, Huang tidak berusaha melawan dan pasrah dengan perlakuan sekelompok remaja tersebut.

Baca Juga : Pemuda Berumur 24 Tahun Ajak Bocah Kelas 5 SD Kawin Lari

Seperti yang dikutip dari viral4real, ketika dirinya menerima penganiayaan bertubi-tubi, ada salah seorang dari anggota geng tersebut merekam momen itu dengan kamera ponsel sambil menyaksikannya dengan tertawa. Merasa belum puas dengan serangan yang berlangsung selama lebih dari lima menit itu, sekelompok gadis malah menelanjangi Huang dan mengajaknya untuk berfoto selfie dengannya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...