Home > Ragam Berita > Nasional > Temui SBY Di Istana Negara, Jokowi Tak Siapkan Jamuan Makan Siang

Temui SBY Di Istana Negara, Jokowi Tak Siapkan Jamuan Makan Siang

Jakarta – Baru-baru ini, telah terjadi pertemuan antara Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan tersebut terjadi, pada Kamis (9/3/2017). Akan tetapi, pertemuan tersebut ternyata tidak diselingi makan siang.

Temui SBY Di Istana Negara, Jokowi Tak Siapkan Jamuan Makan Siang

Pertemuan antara SBY dengan Presiden Jokowi

“Tidak, tidak ada makan siang tadi,” ujar Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis.

Pernyataan tersebut membuat sejumlah pihak bertanya-tanya mengapa kehadiran SBY tidak dijamu dengan jamuan makan siang. Pada pukul 12.20 WIB, SBY tiba di Istana Merdeka. Terlihat Presiden Jokowi menyambut kedatangan SBY di depan Istana Merdeka kemudian langsung dilanjutkan dengan pertemuan di sebuah ruangan.

Ketika itu, SBY sempat mengakui bahwa selain dirinya dan Presiden Jokowi, pertemuan tersebut juga diikuti oleh mantan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan pada eranya, Djoko Suyanto. Selesai berbincang, Presiden Jokowi mengajak SBY berbincang empat mata di beranda Istana Merdeka.

Perbincangan empat mata mereka tersebut terbilang singkat lantaran baru beberapa menit berada di beranda, wartawan diminta untuk mendekat dan mengabadikan sesi tanya jawab. Ketika tengah di beranda, Jokowi dan SBY disuguhi kuliner lumpia dan teh manis.

Baca Juga : Foto, Seperti Inilah Suasana Keakraban Saat Jokowi Temui SBY di Istana Negara

Akan tetapi, hingga sesi tanya jawab berlangsung, Presiden Jokowi dan SBY tidak mencicipi lumpia yang yang telah disuguhkan tersebut lengkap dengan acar ketimun itu. Keduanya hanya terlihat meminum teh manis yang disajikan di cangkir putih.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Tiga Strategi Besar Sandiaga Uno Untuk Menangkan Pilkada DKI Putaran Kedua

Ini Dia Tiga Strategi Besar Sandiaga Uno Untuk Menangkan Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Memasuki masa kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua, masing-masing pasangan cagub dan cawagub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis