Home > Ragam Berita > Nasional > Bukan Putri Arab, Wanita Memakai Pakaian Tradisional Bali Itu Ternyata Pramugari Inggris

Bukan Putri Arab, Wanita Memakai Pakaian Tradisional Bali Itu Ternyata Pramugari Inggris

Jakarta – Viralnya foto perempuan berpakaian adat Bali yang diklaim sebagai putri dari Kerajaan Arab Saudi membuat seseorang bertanya-tanya tentang keaslian foto tersebut. Ternyata, setelah ditelusuri, perempuan tersebut bukanlah seorang putri Kerajaan Arab Saudi, melainkan hanya seorang pramugari pesawat Arab Saudi. Fakta tersebut diungkapkan oleh penanggung jawab ADI Spa dan Balinis Kostum, Kantha Adnyana di Nusa Dua, Bali.

Bukan Putri Arab, Wanita Memakai Pakaian Tradisional Bali Itu Ternyata Pramugari Inggris

Perempuan yang diduga adalah seorang putri Raja Arab Saudi

Menurut cerita Kantha, mulanya dia merasa antusias mendapat informasi bahwa ada putri dari Kerajaan Arab Saudi yang akan berkunjung ke rumah spanya, pada Rabu (8/3/2017). Kabar tersebut dia peroleh dari seorang sopir yang mengantarkan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Setibanya di rumah spa tersebut, perempuan asal Inggris tersebut lantas berdandan dan mengenakan pakaian adat Bali. Lantaran, diduga adalah putri raja Arab Saudi, lantas Kantha mengajak foto bersama dan mengunggahnya ke akun Facebook pribadinya. Dalam keterangan foto, Kantha sempat menuliskan bahwa yang tengah foto bersamanya adalah putri dari Kerajaan Arab Saudi.

Akan tetapi, Kantha merasa terkejut lantaran informasi yang didapatkannya berbeda dari faktanya. Ketika bertanya langsung dengan perempuan tersebut, diketahui ternyata perempuan tersebut adalah seorang pramugari yang ikut dalam rombongan Kerajaan Arab. Akan tetapi, Kantha meyakinkan jika foto yang diunggahnya ke Facebook tersebut memang asli dan bukan hoax.

Baca Juga : Ruhut Sindir Kampanye Ala Anies-Sandi Yang Dinilai Kerap Bawa Isu Agama

“Ada kabar kalau mereka (rombongan pangeran dan putri kerajaan Arab) akan berkunjung kemari (ADI Spa). Kebetulan saat itu ada pramugari asal Ingris mirip orang Arab, kita ambil sesi foto,” kata Kantha saat dihubungi.

“Itu asli pak bukan bohongan. Hanya keterangannya karena terlalu gembiranya saya sebut seperti itu. Seorang princess hadir di Spa kami, dia juga pramugari dari pesawat dari Arab,” bebernya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waketum DPP Hanura Berurusan dengan Polisi, Ini Penyebabnya

Waketum DPP Hanura Berurusan dengan Polisi, Ini Penyebabnya

Jakarta – Ketua Umum Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) Oktasari Sabil mempolisikan Waketum DPP Partai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis