Jakarta – Baru-baru ini terdengar kabar dari musisi, Ahmad Dhani. Cuitannya di akun twitter pribadinya mengundang sensasi baru. Dhani memberikan pernyataan yang membuat netizen geram.

Gara-gara Cuitan Ingin Ludahi Pendukung Penista Agama, Dhani Dianggap Stres

Ahmad Dhani

Alhasil, beragam komentar netizenpun harus ia dapatkan. Ada yang menghujat, hingga mengatakan bila sang musisi sudh stress.

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP,” cuit Ahmad Dhani di Twitter-nya.

Meski tak menyebut nama, namun beberapa netizen langsung mengaitkan cuitan itu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pasalnya, Ahok telah menjadi terdakwa kasus penodaan agama.

“Stress habis kalah pilkada, kyknya radak2 emosi jiwa,” tulis netizen menanggapi cuitan Ahmad Dhani.
Menariknya seorang netizen justru menantang Ahmad Dhani untuk duel. “Gak usah ngomong gitu Dan, kalau brani satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus dikeroyok,” tulis netizen.

Baca juga : Polisi Telusuri Tweet Ahmad Dhani Soal Ludahi Pendukung Penista Agama

Ya, benar saja cuitan Ahmad Dhani membuat netter emosi. Mereka menilai cuitan Ahmad Dhani sangat tidak pantas. Sebagiannya lagi menuding Ahmad Dhani stres karena kalah di Pilkada Bekasi. (Icha – www.harianindo.com)