Home > Otomotif > Mobil > Wow, Bentley Bentayga Bakal Dibanderol Rp 10 M-Rp 11M

Wow, Bentley Bentayga Bakal Dibanderol Rp 10 M-Rp 11M

Jakarta – PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Bentley di Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya yang supermewah: Bentley Bentayga. Mobil SUV mewah ini diklaim sebagai mobil tercepat di dunia.

Wow, Bentley Bentayga Bakal Dibanderol Rp 10 M-Rp 11M

Chief Operating Officer GDA Roland Staehler menjelaskan, Bentley Bentayga merupakan kombinasi dari kemewahan yang luar biasa, dan bisa menempuh semua medan dengan tetap mengutamakan kenyamanan. ”Bentley Bentayga merupakan kombinasi kemewahan, performa serta kemampuan off-road yang dapat digunakan sehari-hari dalam segala kondisi berkendara. Kami optimis, Bentayga menjadi game-changer untuk pasar SUV mewah di Indonesia,” katanya.

Mobil ini akan menjadi model keempat dari Bentley setelah Continental, Flying Spur, dan Mulsanne. Bentayga dibuat secara hand made seperti model-model premium Bentley lainnya. Konsekuensinya, para peminat mobil ini harus inden dalam waktu yang cukup lama.

Menurut Staehler, jika seseorang tertarik untuk memesan Bentayga, maka ia harus menunggu sekitar empat hingga lima bulan. Namun dapat dipastikan, SUV mewah ini tidak akan mengecewakan. ”Harga yang ditawarkan untuk mobil ini berkisar antara Rp 10-11 M, tergantung dari spesifikasi yang diminta konsumen,” katanya.

Kendati demikian, Roland mengaku saat ini Bentley Bentayga tak memiliki kompetitor di segmen SUV super mewah. Karena itu, dia meyakini, produk barunya bakal membuka segmen baru di kelas SUV ultra-luxury. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, BMW Tua Ini Dihargai Dua Kali Lamborghini Aventador

Wow, BMW Tua Ini Dihargai Dua Kali Lamborghini Aventador

Jakarta – Sebuah mobil BMW M1 klasik menarik perhatian kolektor setelah pemiliknya menyebutkan akan menjual ...