Home > Otomotif > Mobil > Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Jakarta – General Motors berupaya menancapkan taring di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan tiga produk anyar di Jawa Timur. Pabrikan asal Amerika Serikat itu meramaikan pasar sport utility vehicle (SUV) dan city car.

Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Mereka merilis The All-New Chevrolet Trailblazer, The All-New Chevrolet Trax, dan The All-New Chevrolet Spark. Trailblazer membidik segmen large SUV yang selama ini dikuasai Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Sementara itu, Trax berada di segmen subcompact SUV untuk berkompetisi dengan Honda HR-V. Serta, pada segmen mid SUV, Chevrolet masih mengandalkan Chevrolet Captiva.

”Pasar SUV merupakan salah satu segmen yang pertumbuhannya signifikan, mencapai 45 persen pada tahun lalu jika dibandingkan dengan 2015,” kata Presdir GM Indonesia Gaurav Gupta.

Salah satu fitur andalan Trailblazer adalah remote start dan remote AC yang memungkinkan kabin mobil langsung dingin meski dijemur di tempat terbuka. Fitur keamanan juga menjadi andalan Chevrolet. (Tita Yanuantari – Harianindo.com)

x

Check Also

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

BMW Dikabarkan Sudah Tidak Merilis Seri 6 Coupe

Berlin – Beberapa bulan ini, BMW tidak memberikan kabar. Namun, belum lama ini, mereka menginformasikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis