Home > Otomotif > Mobil > Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Jakarta – General Motors berupaya menancapkan taring di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan tiga produk anyar di Jawa Timur. Pabrikan asal Amerika Serikat itu meramaikan pasar sport utility vehicle (SUV) dan city car.

Chevrolet Bakal Ramaikan Pasar SUV dan City Car

Mereka merilis The All-New Chevrolet Trailblazer, The All-New Chevrolet Trax, dan The All-New Chevrolet Spark. Trailblazer membidik segmen large SUV yang selama ini dikuasai Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.

Sementara itu, Trax berada di segmen subcompact SUV untuk berkompetisi dengan Honda HR-V. Serta, pada segmen mid SUV, Chevrolet masih mengandalkan Chevrolet Captiva.

”Pasar SUV merupakan salah satu segmen yang pertumbuhannya signifikan, mencapai 45 persen pada tahun lalu jika dibandingkan dengan 2015,” kata Presdir GM Indonesia Gaurav Gupta.

Salah satu fitur andalan Trailblazer adalah remote start dan remote AC yang memungkinkan kabin mobil langsung dingin meski dijemur di tempat terbuka. Fitur keamanan juga menjadi andalan Chevrolet. (Tita Yanuantari – Harianindo.com)

x

Check Also

Apa Perubahan Baru Pada Isuzu MU-X?

Apa Perubahan Baru Pada Isuzu MU-X?

Jakarta – Isuzu berencana melakukan penyegaran pada MU-X. Seperti yang telah diketahui, PT IAMI memang ...