Home > Olahraga > Bola > Yaya Toure Tegaskan Tidak Akan Hengkang ke Tiongkok

Yaya Toure Tegaskan Tidak Akan Hengkang ke Tiongkok

Manchester – Agen pemain tengah Manchester City, Yaya Toure, belum lama ini menegaskan bahwa sang pemain akan terus bertahan di Eropa musim depan.

Yaya Toure Tegaskan Tidak Akan Hengkang ke Tiongkok

Yaya Toure

Pemain veteran Pantai Gading itu kontraknya akan habis di bulan Juni mendatang. Namun hingga kini, masih belum ada tanda-tanda apakah manajer Josep Guardiola atau manajemen klub ingin mempertahankannya musim depan.

Toure sendiri sebelumnya sempat dicoret dari tim inti The Citizens di awal musim, namun ia kemudian akhirnya mampu memperbaiki hubungannya dengan Guardiola dan belakangan menjadi bagian penting dari perjalanan klub musim ini.

Namun demikian, jika tidak mendapat kontrak baru bukan tak mungkin Toure akan bermain di tim lain musim depan. Agennya, Dimitri Seluk, tak membantah hal itu, namun yang jelas ia tidak akan mengizinkan kliennya bermain di Tiongkok.
“Saya percaya dalam 30-45 hari mendatang akan ada kabar baru dan kita akan tahu lebih jelas mengenai masa depannya,” tutur Seluk sebagaimana diberitakan TMW pada Rabu (8/3/2017).

Baca juga: Pelatih Arsenal Ini Bakal Pikirkan Saran Fans

“Tidak, saya tidak memasukkan kemungkinan tersebut,” tambahnya

“Yaya masih memiliki 3-4 tahun lagi di level tertinggi. Dia ingin menjadi sosok pemimpin di salah satu liga terbaik di Eropa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi FA Cup 12 Maret 2017 : Tottenham Hotspur vs Millwall

Prediksi FA Cup 12 Maret 2017 : Tottenham Hotspur vs Millwall

London – Dalam ajang FA Cup 2016/2017, tersaji sebuah pertandingan seru yang mempertemukan antara Tottenham ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis