Home > Travel & Kuliner > Wisata > Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Bangkok – Sedikit berbeda dengan kuil Buddha kebanyakan, kuil Wat Pa Thewapithak di Thailand bisa dibilang sedikit menyeramkan. Bayangkan saja, ada ‘taman neraka’ di sana.

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Kuil Wat Pa Thewapithak

Berlokasi di Kota Nakhon Ratchasima yang berjarak sekitar empat jam perjalanan darat dari Bangkok, para wisatawan bisa menemukan kuil Wat Pa Thewapithak.

Tak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, kuil Buddha tersebut juga dikenal akan ‘taman nerakanya’ yang mengerikan. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (9/3/2017), taman itu disebut neraka karena menampilkan berbagai diorama penyiksaan yang seram!

Kehadiran sejumlah diorama itu pun menjadi pengingat bagi manusia, akan mengerikannya neraka yang datang sebagai akibat dari perbuatan buruk manusia selama hidup di dunia.

Diorama yang berada di taman neraka itu memang dibuat mengerikan, dan mungkin sedikit vulgar. Jangan kaget ketika menemukan diorama manusia yang ditusuk hingga dipotong oleh sosok iblis atau tengkorak.

Meski demikian, sosok diorama itu belum cukup mengerikan, pengunjung bisa memasukkan koin 1 baht ke dalam sebuah kotak di dekat diorama. Tiba-tiba, akan muncul suara teriakan hingga penyiksaan dari speaker yang ada di dekat diorama. Sungguh mengerikan.

Baca juga: Air Terjun Tumburano, Destinasi Wisata yang Fantastis di Sulawesi Tenggara

Sayangnya, semua instruksi dan informasi yang ada hanya menggunakan bahasa Thailand saja. Traveler yang tak berbahasa Thailand pasti akan kesulitan untuk mengartikan tulisannya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Jakarta – Berlibur adalah salah satu aktivitas pelepas stres yang disenangi banyak orang. Sepanjang waktu ...