Home > Ragam Berita > Nasional > Sumarno Bantah Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Ahok

Sumarno Bantah Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Ahok

Jakarta – Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno dikabarkan menyelenggarakan pertemuan tertutup dengan tim pemenangan paslon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Namun, dia membantah kabar tersebut. Pihaknya hanya melakukan diskusi tentang jelang putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Sumarno Bantah Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Ahok

Sumarno, Ketua KPU DKI Jakarta

Namun, Sumarno membantah bila dirinya disebut melakukan pertemuan tertutup juga dengan Ahok. Menurutnya, dirinya tak sempat bertemu dengan calon gubernur yang diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem dan Hanura itu.

“Enggak sempet ketemu, enggak ketemu, enggak ada pembicaraan apapun. Enggak ada rapat internal, kita hanya bertemu dan berikan masukan dan diskusi menyampaikan materi,” kata Sumarno saat ditemui di ruangannya, Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Sumarno menjelaskan bahwa, ia bersama Komisioner KPU DKI Dahliah Umar dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti datang ke lokasi pertemuan itu di Hotel Novotel di Jakarta Barat pukul 16.00 WIB. Kedatangannya tersebut bertepatan dengan Ahok yang tengah melakukan pembicaraan di rapat internal Tim Menteng itu.

Baca juga: Tampak Santai, Ahok Lakukan Blusukan secara Diam-Diam

Oleh karenanya Sumarno, Dahliah dan Umar diajak untuk menunggu diruang tunggu yang lokasinya berjauhan.

“Saya datang pukul 16.00 WIB dan menunggu di ruang tunggu di lantai 6. Sedangkan acara di lantai 4. Dan kemudian ternyata itu sesinya Pak Ahok. Tetapi ketika selesai kan istirahat ya, saya juga istirahat untuk salat dan baru kemudian masuk. Jadi Pak Ahok pergi, saya baru sama masuk,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Tidak Akan Berikan Bantuan Hukum Pada Kader Yang Terlibat Kasus Korupsi e-KTP

PDIP Tidak Akan Berikan Bantuan Hukum Pada Kader Yang Terlibat Kasus Korupsi e-KTP

Jakarta – Uang panas dari proyek kasus pengadaan KTP elektronik (e-KTP) dikabarkan telah diterima oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis