Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar bahwa Chelsea kembali membujuk salah seorang winger Inter Milan Antonio Candreva. Hal tersebut lantaran Antonio Conte memang sangat menginginkan bintang Italia tersebut. Bahkan, Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 30 juta Euro untuk bisa memboyongnya.

Winger Inter Milan Kembali Diburu Oleh Chelsea

Antonio Candreva

Candreva memang sempat bekerja sama dengan Antonio Conte di timnas Italia. Keapikannya dalam bermain di sejumlah posisi dianggap sebuah aset berharga yang kini tengah diincar oleh Conte. Menurut Corriere dello Sport, Inter hanya akan melepas Candreva jika tawarannya sangat tinggi. Chelsea berusaha menebak banderol tersebut dan telah mengajukan tawaran perdana.

Baca Juga : Miss Bumbum Ekspos Bokong Rayakan Kemenangan Barca Atas PSG

Sudah selama semusim, Candreva memperkuat Inter Milan. Candreva datang dari Lazio dengan tebusan 22 juta Euro pada musim panas lalu. The Blues diklaim mendekatinya di bursa Januari lalu, namun gagal merekrutnya. Skenario ini bakal semakin jelas apabila Inter berhasil mendatangkan Domenico Berardi di musim panas. Kabarnya, kesepakatan pribadi telah dicapai oleh Berardi, walau Sassuolo belum memberi kepastian.

(bimbim – harianindo.com)