Home > Otomotif > Mobil > Hasil Survey: Toyota Masih Menjadi Pilhan Nomor Satu Masyarakat Indonesia

Hasil Survey: Toyota Masih Menjadi Pilhan Nomor Satu Masyarakat Indonesia

Jakarta – Hasil survei dari MarkPlus Insight terhadap 34.500 responden mengungkapkan bahwa merek mobil Toyota masih menjadi pilihan pertama bagi masyarakat Indonesia.

Hasil Survey: Toyota Masih Menjadi Pilhan Nomor Satu Masyarakat Indonesia

“Bagi kami penghargaan WOW Brand Award 2017 merupakan wujud apresiasi dari masyarakat pelanggan terhadap komitmen Let’s Go Beyond Toyota-Astra Motor dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini. Upaya ini implemetasi semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” kata Marketing Planning Division Head TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam siaran pers, Jumat (10/3/2017).

Toyota sendiri tercatat sebagai merek mobil dengan pilihan terlengkap di semua segmen konsumen pasar otomotif nasional.

Di segmen sedan, Toyota menyediakan pilihan andalan seperti Vios, Limo, Altis. Di sedan sport ada FT 86 dan Camry. Sedangkan di segmen hatchback, Toyota menyediakan Agya, Etios dan Yaris.

Di segmen MPV yang menjadi pasar terbesar, Toyota menghadirkan Calya, Avanza, Veloz, Innova, Alphard dan Vellfire. Sedangkan di segmen SUV, dua produk yang menjadi andalan Toyota adalah Fortuner dan Rush.

Selain itu, Toyota juga hadir di pasar komersial dengan Hilux, Hi-ace dan Dyna.

Selain keragaman pilihan mobil, konsumen Toyota juga dimudahkan dengan luasnya jaringan pasar dan layanan purna jual yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Di samping itu, Toyota juga mengusung semangat Let’s Go Beyond yang sukses memperkuat positioning produk-produknya di pasar otomotif nasional yang rata-rata di atas 30 persen.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat Let’s Go Beyond All New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heyker, dan New Venturer.

“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, ,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Lebih Baik Lakukan Engine Brake Secara Berurutan

Lebih Baik Lakukan Engine Brake Secara Berurutan

Jakarta – Selain rem, kecepatan mobil juga dapat diperlambat dengan menggunakan engine brake. Namun yang ...