Home > Ragam Berita > Nasional > Seperti Inilah Keakraban Jokowi dan Para Musisi di Hari Musik Nasional

Seperti Inilah Keakraban Jokowi dan Para Musisi di Hari Musik Nasional

Jakarta – Presiden RI, Jokowi memang kerap kali melakukan hal-hal yang menarik dan tak biasa. Kini untuk pertama kalinya presiden Jokowi merayakan peringatan hari musik nasional di istana negara tepat pada Kamis, (9/3/2017).

Seperti Inilah Keakraban Jokowi dan Para Musisi di Hari Musik Nasional

Walaupun diadakan dengan sederhana, para musisi lintas generasi yang yang tergabung dalam Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), terlihat bersuka ria. Begitu juga Presiden Jokowi.

“Saya senang sekali hari ini karena hadir artis-artis, seniman-seniman musik, dan penyanyi yang saat saya kecil, yang waktu saya muda, hampir semuanya saya kenal,” tutur Presiden Jokowi saat mengawali acara itu.

Sambutan yang disampai Jokowi juga tidak seperti biasanya. Obrolan ringan diiringi dengan candaan kepada para musisi yang hadir membuat suasana begitu cair.

Para tamu undangan dan para musisi yang hadirpun sangat antusias dengan acara tersebut. Pada kesempatan itu pula Jokowi menyampaikan pendapatkan terkait musik pada era sekarang ini.

“Melalui musik kebenaran bisa disampaikan secara apa adanya. Ini yang saya senang. Masuk ke dalam hati dan pikiran kita semuanya,” ujar Jokowi.

Baca juga : Jokowi Bagi-Bagi Sepeda ke Musisi dan Penyanyi Indonesia di Istana

Jokowi juga menyampaikan harapannya untuk musik Indonesia, untuk bisa semakin maju dan memiliki tahta di negerinya sendiri, Indonesia. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Di Amerika Serikat, #SkipChallenge Sudah Merenggut 82 Nyawa

Jakarta – Para orang tua dan pengajar di Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan maraknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis