Home > Hiburan > Gosip > Tak Bisa Temui Anaknya, Stuart Collin Diminta Untuk Instropeksi Diri

Tak Bisa Temui Anaknya, Stuart Collin Diminta Untuk Instropeksi Diri

Jakarta – Baru-baru ini, Stuart Collin sempat menyatakan jika dirinya tidak bisa bertemu dengan putra semata wayangnya‎, Arkana Rafif Bissari. Pernyataan Stuart tersebut langsung ditanggapi oleh Risty Tagor. Risty menilai, seharusnya Stuart lebih introspeksi diri dulu mengapa dirinya belum diijinkan bertemu dengan Arkana.

Tak Bisa Temui Anaknya, Stuart Collin Diminta Untuk Instropeksi Diri

Stuart Collin

“Kalau dia (Stuart) tahu menempatkan diri, tahu saat dan waktu yang tepat pasti bisa ketemu Arkana. Yang terjadi kan dia datang dengan cara yang tidak beretika, bagaimana bisa saya izinkan,” kata Risty dengan tatapan dingin.

Menurut Risty, selama ini dirinya tidak pernah menuntut hak anaknya sesuai dengan keputusan dari majelis hakim. Dalam keputusan hakim, Stuart diwajibkan menafkahi anaknya setiap bulan. Akan tetapi, semenjak resmi bercerai, Stuart tidak pernah memenuhi kewajibannya.

Baca Juga : Hobi Koleksi Tas Branded, Zaskia Gothik Kapok Beli Lewat Online Lagi

“Saya nggak pernah nuntut apa-apa, karena saya sudah tahu siapa dia. Yang membuat saya heran, dia kok nggak berubah-ubah. Jadi maafkan saya bila saya tidak bisa menginzinkan dia bertemu anak saya,” tegasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Pesinetron Ini Resmi Mempersunting Pujaan Hatinya

Selamat, Pesinetron Ini Resmi Mempersunting Pujaan Hatinya

Jakarta – Salah seorang pesinetron Zacky Zima akhirnya telah menyudahi status lajangnya. Diketahui bahwa Zaki ...