Jakarta – Salah seorang Komika, Babe Cabita (27) baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul Trinity: The Nekad Traveler. Dalam Film yang akan dirilis pada (16/3/2017) itu, Babe Cabita harus beradu akting dengan Maudy Ayunda dan Hamish Daud.

Inilah Pengalaman Menarik Babe Cabita Ketika Syuting Film Di Fillipina

Babe Cabita

Film tersebut juga mengambil setting tempat di Filipina. Ternyata, ketika syuting di Filipina, Babe Cabita memiliki pengalaman yang menarik. Selama tinggal di penginapan yang disediakan oleh kru film, Babe Cabita mengaku sering digoda oleh banci. Terutama ketika dirinya keluar untuk makan malam.

“Kebetulan lokasi kami menginap itu di pusat hiburan malam, jadi semakin jam 12 ke atas tuh semakin ramai. Banyak banci mangkal dan aku sering digodain banci di sana,” ungkap Babe Cabita saat ditemui usai gala premiere di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Komika yang memiliki rambut kribo tersebut menduga bahwa wajahnya yang seperti warga Filipina kerap dikira para waria sebagai penduduk asli di sana. Meski demikian, Babe Cabita mengaku masih ingin kembali berkunjung ke Filipina. Ia ingin menjelajahi tempat wisata di negeri lumbung padi tersebut.

Baca Juga : Istri Andika Kangen Band Ajak Anak Sulung Jenguk Papanya Di Penjara

“Karena muka kita kan kayak orang Filipina. Mereka mengira aku orang sana. Jadi, sering digodain pakai bahasa tagalog,” jelasnya.

“Pengin banget balik lagi ke sana. Lebih ke tempat wisatanya, ya. Soalnya kemarin (ke Filipina) dalam rangka syuting, jadi kurang puas,” kata Babe Cabita.

(bimbim – harianindo.com)