Home > Teknologi > Internet > Blogger Ary Yogeswary Tidak Menyangka Curhatannya Dibaca Lebih dari Satu Juta Kali

Blogger Ary Yogeswary Tidak Menyangka Curhatannya Dibaca Lebih dari Satu Juta Kali

Jakarta – Seorang blogger wanita menuliskan curahan hatinya terkait suaminya yang kepergok berselingkuh lewat blog pribadinya, Black Cat Wanders. Ary kemudian terkejut saat mengetahui tulisannya yang ia beri judul “Halo Selingkuhan Suami Saya” mendapatkan respon positif dan telah dibaca hingga lebih dari satu juta kali.

Blogger Ary Yogeswary Tidak Menyangka Curhatannya Dibaca Lebih dari Satu Juta Kali

Lantas bagaimana respon Ary sendiri terkait artikelnya tersebut?

Awalnya, wanita lulusan Universitas Trisakti ini pertama kali bertemu dengan mantan suami ketika pria tersebut bekerja di Jakarta selama kurang lebih seminggu. Keduanya langsung cocok dan kemudian menjalin hubungan jarak jauh, hingga akhirnya Ary menyusul ke Amerika Serikat.

Namun kemudian pernikahan mereka tidak berjalan lancar karena perbedaan budaya dan masalah-masalah lainnya di antara mereka. Sang suami lebih menghabiskan waktu dengan komunitas online-nya untuk musik Indonesia.

Dari komunitas inilah awal dari petaka dalam rumah tangganya dimana sang suami bertemu dengan wanita selingkuhannya.
Ary sendiri telah cukup lama berpikir apakah ia akan menuliskan kisahnya ini atau tidak. Namun telepon dari anak tirinya yang mengatakan rindu kepadanya yang kemudian mendorongnya untuk menulis.

“Kita biasanya hanya mendengar dari satu sisi dan bila kita di posisi pasangan selingkuh, kita tidak tahu yang sebenarnya terjadi dengan pasangan asli. Inilah kenapa saya menulisnya seperti itu, agar pembaca mengerti apa yang sebenarnya terjadi di balik kata ‘selingkuh’,” tulisnya.

Ary mengaku menulis kisah tersebut dalam waktu dua jam, namun secara keseluruhan telah ia pendam sejak enam bulan lalu setelah bercerai.

“Karena sudah diperam sejak lama, (jadi) saat saya menulisnya, saya seperti menonton film saja. Saya melihat kejadian-kejadian tersebut di kepala saya, tetapi saya sudah tidak terlalu terikat secara emosi dengan kejadian-kejadian tersebut,” jelas Ary.

Kisah Ary ini kemudian menjadi viral setelah salah satu teman baiknya membagikan tulisan tersebut lewat akun media sosialnya.

Sejak saat itulah banyak respon mengalir dari netizen kepada blog dari wanita yang sehari-hari bekerja sebagai Liason Officer produk kesehatan Amerika untuk Indonesia dan Malaysia sambil meniti karier di bidang layanan finansial tersebut.

“Bukan hanya wanita lho, saya juga mendapatkan banyak komentar positif dari para pria yang berterima kasih saya mengingatkan mereka untuk menghargai pasangan mereka. Artikel ini menurut saya #HumanWin,” ujarnya.

Terkait respon sebagian orang yang mengatakan bahwa ia telah mengumbar ‘rahasia dapur’ ke banyak orang, Ary mengatakan bahwa ia hanya ingin menguatkan wanita lainnya yang memiliki nasib yang sama seperti dirinya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bocoran Wikileaks: CIA Produksi 1.000 Malware Yang Bisa Mengambil Alih Data Smartphone

Bocoran Wikileaks: CIA Produksi 1.000 Malware Yang Bisa Mengambil Alih Data Smartphone

Jakarta – Wikileaks kembali membocorkan beberapa dokumen rahasia Amerika Serikat (AS) pada Selasa (7/3/2017) yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis