Home > Hiburan > Gosip > Meski Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Julia Perez Siap Berpartisipasi Di Pilkada DKI Putaran Kedua

Meski Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Julia Perez Siap Berpartisipasi Di Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez baru-baru ini menunjukkan kesiapannya untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Meski masih terbaring di rumah sakit, ternyata hal itu tak mematahkan niat dan semangat Jupe untuk memberikan hak suaranya. Cara tersebut dia tempuh dengan membuat e-KTP.

Meski Terbaring Lemah Di Rumah Sakit, Julia Perez Siap Untuk Berpartisipasi Di Pilkada DKI Putaran Kedua

Julia Perez Dibesuk Oleh Ahok

Dalam pelaksaan Pilkada DKI putaran pertama beberapa waktu lalu, Jupe batal berpartisipasi lantaran tidak membawa surat A5 karena kondisi kesehatannya menurun, sehingga harus dibawa ke rumah sakit. Pelantun lagu Belah Duren tersebut pun juga turut mengucapkan terima kasih atas kemudahan yang diberikan pihak Kelurahan Cilandak dalam pembuatan e-KTP.

Oleh sebab itulah, Jupe berharap, dengan usaha yang dilakukannya saat ini bisa membuatnya menyalurkan aspirasinya dalam memilih pemimpin DKI yang sebelumnya gagal dilakukan olehnya tersebut.

Baca Juga : Yuju GFriend Mimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Ini

“Terima kasih kelurahan Cilandak Pak Sudin H Abdul Haris untuk pembuatan E-KTP. Semoga April kita nyoblos,” tulis Jupe dalam keterangan foto yang dia unggah, Sabtu (12/3/2017).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Jakarta – Shinta Bachir adalah seorang model dan bintang film. Belum lama ini, dia menegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135