Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek-klepek Anggap Tak Masalah Goyang Erotis Saat Off Air

Hesty Klepek-klepek Anggap Tak Masalah Goyang Erotis Saat Off Air

Jakarta – Pedangdut yang pernah diamankan polisi lantaran tersandung kasus prostitusi, Hesty Klepel Klepek ternyata juga memiliki imej yang kurang baik bagi publik. Sebagian orang menganggapnya dengan sebelah mata.

Hesty Klepek-klepek Anggap Tak Masalah Goyang Erotis Saat Off Air

Goyangan Hesty sering dinilai tak etis dan kelewat erotis bagi banyak orang. Tak hanya itu, gaya busana Hesty juga dinilai kelewat seksi. Terkait rapor merah yang ia dapatkan dari publik itu, Hestypun angkat bicara. Ia menganggap bahwa penyanyi dangdut memiliki porsi tersendiri untuk menampilkan goyangan berlebihan atau tidak.

Itu semua ia sesuaikan dengan situasi dan kondisi. “Perlu enggak perlu sih (goyang erotis), kalau di televisi pastinya enggak dong ya. Kalau di TV kan banyak orang yang nonton, se-Indonesia. Kecuali off air,” ujar Hesty Klepek Klepek, Jumat (10/3/2017).

Dan ibu satu anak ini mengaku bisa tampil dengan erotis dalam acara-acara off air. Namun begitu, Hesty Klepek Klepek tentu memiliki alasannya tersendiri.

“Kalau off air, Hesty agak erotis. Karena gimana ya, mereka pas lihat di TV Hesty tuh biasa saja, tapi pas datang ke sana, Hesty goyang erotis, goyang yang benar-goyang gitu. Jadi mereka, ‘oh ini hesti sesungguhnya’, gitu,” ia menceritakan.

Baca juga : Sempat Terkait Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Ingin Bangkit Demi Anak

Meski tampil erotis, Hesty Klepek Klepek mengaku memiliki batasan-batasan yang tetap ia pegang teguh. “Iya harus ada batasan dong, jangan sampai Hesty goyang terlalu heboh, erotis, orang jadi kurang ajar,” Hesty menuturkan. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Unggah Video Bareng Ayu Ting Ting, Netizen : "Astaghfirullah"

Raffi Ahmad Unggah Video Bareng Ayu Ting Ting, Netizen : “Astaghfirullah”

Jakarta – Artis serba bisa, Raffi Ahmad tidak terlalu memusingkan dengan gosip mengenai hubungan gelapnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis