Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Bandingkan N’Golo Kante Dengan Dirinya Sendiri

Antonio Conte Bandingkan N’Golo Kante Dengan Dirinya Sendiri

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menilai gelandang andalannya N’Golo Kante adalah sosok seorang pemain yang lebih baik ketimbang dirinya, ketika masih bermain untuk Juventus dan meraih lima gelar juara liga dan satu trofi Liga Champions di sana.

Antonio Conte Bandingkan N'Golo Kante Dengan Dirinya Sendiri

Antonio Conte dan N’Golo Kante

Performa prima Kante memang berperan besar dalam memperkuat Chelsea menempati puncak klasemen. Oleh sebab itu, Kante adalah salah satu calon peraih gelar pemain terbaik musim ini. Gelandang berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan The Blues pada awal musim ini, setelah meninggalkan juara Liga Primer musim lalu Leicester City, dengan nilai transfer £32 juta.

“Saya sangat menyukai tipe pemain seperti Kante. Saya adalah tipe pemain seperti itu. Saya selalu mengapresiasi tipe pemain seperti itu, pemain yang memiliki kemurahan hati, dan kemampuan hebat dalam bekerja untuk tim. Saya pikir sangat penting untuk memiliki pemain dengan tipe seperti itu jika kami ingin menang.”

Baca Juga : Luis Enrique Tak Ingin Barcelona Terlalu Larut Dalam Comeback Fantastis Kontra PSG

“Tidak hanya talenta hebat, tapi pemain yang banyak berlari sepanjang laga. Dia [Kante] adalah contoh. N’Golo orang dan pemain yang fantastis, punya komitmen dan sikap yang hebat. Dia adalah contoh yang sangat bagus,” ungkap manajer berusia 47 tahun itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pep Guardiola : "Setiap Pertandingan Yang Anda Mainkan, Anda Harus Menang"

Pep Guardiola : “Setiap Pertandingan Yang Anda Mainkan, Anda Harus Menang”

Manchester – Salah seorang pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya menginginkan anak didiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis