Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Dapat Dukungan dari DPW PPP Jakarta

Anies-Sandi Dapat Dukungan dari DPW PPP Jakarta

Jakarta – Pada Minggu (12/3/2017), Dewan Pertimbangan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) wilayah Jakarta memberikan dukungannya pada pasangan calon kepala daerah Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan–Sandiaga Salahuddin Uno.

Anies-Sandi Dapat Dukungan dari DPW PPP Jakarta

Dukungan ini dideklarasikan di kantor DPW PPP DKI Jakarta, Buaran, Jakarta Timur oleh Abraham Lunggana alias Haji Lulung di depan ratusan kader PPP. Kehadiran Anies dan Sandi bahkan sempat membuat macet kantor DPW yang terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut.

Menurut Lulung, program yang diusung Anies-Sandi dalam peningkatan pendidikan dan kesejahteraan rupanya telah merebut hati Lulung. “Sehubungan dengan itu, DPW PPP, kami yakini memutuskan mendukung sepenuhnya kemenangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno 2017-2022,” kata Lulung.

Sebelumnya, Lulung telah mendukung paslon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Setelah calon yang diusungnya kalah, ia yakin bahwa pendukung Agus-Sylvi, termasuk dirinya akan mengalihkan dukungan pada Anies.

Baca juga: Waketum DPP Hanura Berurusan dengan Polisi, Ini Penyebabnya

Dia mengklaim telah melakukan komunikasi dengan petinggi partai lain dan menghadapi fakta bahwa memang Agus-Sylvi sudah kalah, dan sekarang mereka harus fokus mendukung Anies-Sandi.

“Margin error-nya cuma 2 persen. Saya yakin 15% tambahan untuk Anies-Sandi akan menjadi peluang yang besar,” kata Lulung yang sebelumnya telah melihat hasil suara Agus-Sylvi hanya sekitar 17,05%. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setara Institute Tuding Kelompok Intoleran Gunakan Dalih Izin Mendirikan Gereja Untuk Lakukan Pelarangan

Setara Institute Tuding Kelompok Intoleran Gunakan Dalih Izin Mendirikan Gereja Untuk Lakukan Pelarangan

Jakarta – Gereja Methodist Parung Panjang adalah salah satu dari tiga gereja di Parung Panjang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis