Seoul – Mantan Presiden Korea Selata, Park Geun-hye, dikabarkan telah meninggalkan istana kepresidenan di Cheong Wa Dae (Istana Biru). Park meninggalkan kompleks dengan iring-iringan mobil hitam yang dikawal oleh sepeda motor polisi, usai mengucapkan selamat tinggal kepada staf Istana Biru.

Park Geun-hye Resmi Tinggalkan Istana Biru

Park Geun-hye

“Presiden Park Geun-hye sekarang telah berangkat dari Blue House dan menuju rumah pribadinya,” kata seorang pejabat Istana Biru seperti dilansir dari kantor berita Korea Selatan, Yonhap, Minggu (12/3/2017).

Kantor berita news.com juga menyebut jika Park terlihat meninggalkan kantor presiden menuju ke kediaman pribadinya di selatan Seoul, yang dipenuhi ratusan pendukung yang menolak penyingkirannya.

Park meninggalkan kompleks dalam iring-iringan mobil hitam yang dikawal oleh sepeda motor polisi, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada staf Istana Biru.

Baca juga: Hubungan Diplomatik Memanas, Korea Utara ‘Sandera’ Warga Malaysia

“Presiden Park Geun-hye sekarang telah berangkat dari Blue House dan menuju rumah pribadinya,” ujar seorang pejabat Istana Biru kepada Yonhap. (Yayan – harianindo.com)